Skip to main content

Nikmatilah Jatuh Cinta Dengan Cara Yang Cerdas


jatuh cinta

Jatuh cinta adalah anugerah. Tidak dikatakan manusia tanpa mengalami jatuh cinta. Walau terkadang reaksi dari jatuh cinta ini cukup mengganggu bagi sebagian orang. Tapi tetaplah jatuh cinta itu indah.

Ada semacam perasaan gugup, aneh, takut kalau tampil memalukan di depanya adalah salah satu reaksi normal orang yang sedang jatuh cinta. Kata para peneliti, ada reaksi biokimia di dalam tubuh kita yang mempengaruhi kerja otak sehingga berbagai perasaan itu tiba-tiba muncul. Bahkan ini dikategorikan stress ringan. Dimana kita tidak lagi bertingkah seperti biasanya. Fokus kita bisa terganggu. Semacam ada perasaan yang mengganggu, namun kita menikmatinya. Inilah indahnya jatuh cinta.

Bagi yang mengalami jatuh cinta pertama kali, kondisi stress ringan ini bisa sangat mengganggu reaksinya. Bahkan sesudah tidak lagi bersama orang yang kamu sukai. Kamu sering terbayang-bayang akan tingkahnya, wajahnya, senyumnya, bahkan berkhayal dan membayangkan kamu sedang bersama dia di suatu suasana dan tempat yang romantis.

Inilah jatuh cinta.

Memang terkadang ada sesuatu yang lain yang bisa membuat perasaanmu semakin tidak menentu. Misalnya, ‘apakah dia juga merasakan hal yang sama?’ pertanyaan inilah yang sangat sulit untuk dijawab bagi yang sedang jatuh cinta. Tidak bisa dipungkiri pikiran kamu sedang tidak jernih. Kontaminasi emosi yang bergejolak pada dirimu merusakan semua logika praktis yang sebenarnya sedang kamu butuhkan untuk ke taraf berikutnya, yaitu menyatakan perasaanmu.

Maka, kamu butuh seseorang yang kamu percaya untuk membaca reaksi orang yang kamu sukai. Orang itu harus orang yang netral. Kamu butuh otak netralnya untuk memberikan penilaian dia yang objektif. Dialah yang paling bisa menilai apakah orang yang kamu sukai itu memiliki perasaan yang sama atau tidak. Ini yang bisa kamu jadika acuan untuk menyatakan cinta.

Menyatakan cinta tidak sebatas mengatakan ‘aku cinta kepadamu’ yang bagi perempuan ini ‘haram’ hukumnya. Banyak jalan menuju roma, menyatakan jatuh cinta bisa dengan sikap yang banyak orang menyebutnya ‘kode’.

Berikan ia kode yang dapat dimengerti. Dan selanjutkan pasrahkan kepada yang memiliki hati, semoga sukses ladies!

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka