Skip to main content

5 Cara Merebut Suami Orang


5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya.

Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor:

Ketahui Kelemahan Istrinya

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya.

Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di hadapan suaminya.

Lalu bagaimana kalau saya juga tidak bisa memasak? Ya cari lagi kelemahanya yang kiranya bisa saya atasi.

Cari Celah Untuk Bisa Berduaan Dengan Target

Setelah itu perhatian saya akan saya fokuskan untuk merebut hati target. Saya tidak akan punya kesempatan selama masih ada istri di sampingnya. Maka jam kerja adalah waktu terbaik. Di jam-jam itulah ia akan berpisah dengan istrinya. Selain itu, di jam-jam itulah laki-laki mudah dirayu. Apalagi kalau dia sedang kecapekan dengan pekerjaanya, maka saya akan datang menawarkan pijatan-pijatan yang akan mengusir kelelahanya. Kalau saya berhasil merebut jam kerja menjadi jam untuk kami berduaan, itu sama saja saya sudah mengungguli istri sahnya. Karena kebersamaan pada jam kerja jauh lebih panjang daripada kebersamaan di rumah.

Yakinkan Kalau Kita Lebih Baik Daripada Istrinya

Pada umumnya hubungan suami istri yang sudah terjalin lama, akan ada kejenuhan-kejenuhan di dalamnya. Maka saya akan menghadirkan jalinan hubungan yang baru yang lebih menarik daripada hubungan dia dengan istrinya. Saya akan lebih murah senyum dan menyenangkan hatinya.

Buat Gosip Yang Memojokan Istrinya

Kumpulan atau komunitas kita akan sangat membantu rencana merebut suami orang ini. Karena kita bisa memanfaatkan berita atau gosip yang dapat memojokan istrinya. Semakin banyak komunitas yang kita kenal, semakin berhasil saya menjatuhkan nama istrinya.

Bujuk Target Untuk Segera Memutuskan Sesuatu

Tentu kalau saya hanya menjadi simpanan saja saya tidak akan mendapatkan apa yang saya inginkan. Ya, mungkin harta sudah bisa saya dapatkan sedikit demi sedikit. Namun kalau bisa semuanya mengapa tidak? Tidak apa saya menjadi istri kedua. Itu hanya langkah awal saya untuk masuk lebih dalam dan merebut dia seutuhnya. Lama kelamaan saya akan membuat istri tua itu tidak betah dan keluar dari rumah tangga kami selamanya. Maka semuanya akan menjadi milki saya.

Note: Semoga tips ini dapat membantu memahami pola pikir pelakor

Comments

AAA said…
Siapa yang mempelopori satu kebiasaan yang buruk dalam islam, maka dia mendapatkan dosa keburukan itu, dan dosa setiap orang yang melakukan keburukan itu karena ulahnya, tanpa dikurangi sedikitpun dosa mereka. (HR. Muslim)

Jika postingan ini tetap ada dan banyak orang2 yg menirunya dosa ke anda akan terus mengalir walau anda sudah meninggal nanti
Anonymous said…
GOBLOOOOOOOKKKK
Unknown said…
AKAKWKWJQOQKAOAKQOKAOAO
kadal gurun said…
Berfaedah banget asu awowkwowkwowkwo
Unknown said…
Wkaoaksokao apaan ni anj
Anonymous said…
TOLOL BABI AKWOAMWK
Anonymous said…
tolol anjin
Anonymous said…
Semoga work
Anonymous said…
Hora umum. Tutorial segawon
Momoy said…
Ilmunya ada di note tolol... yg komen gk cerdas blas.... l
Anonymous said…
Nice one sir wkkwkw
Anonymous said…
AOWKOWKOWKWOKWOKWOWKOWKW.... TUTORIAL YANG SANGAT GBLQ
iskandar said…
AWOWKWOWK MANTAP AJG TUTORIAL CARA MENJADI PELAKOR
Unknown said…
Entah apa yang merasukimu πŸ˜‚
Unknown said…
Entah apa yang merasuki mu πŸ˜‚
Zein Delorean said…
anjeng wkwkjwkwkwkkwkw
Unknown said…
Taek asu postingan sampah. Yang nulis bajingan
Rasetsu-chan said…
Budayakan membaca note akhir πŸ˜‚ ini salah satu riset ibu2 buat memahami pola pikir pelakor dan langkah2 yg akan di ambil mereka. Buat antisipasi wkwk
Rasetsu-chan said…
Budayakan baca note akhir. Riset ini untuk ibu2 melihat pola pikir pelakor. Jadi bisa ancang2 apa yg pelakor rencanakan πŸ˜‚πŸ€”
Anonymous said…
Babi kolera Insyaa'Allah masuk neraka. Aamiin.
Anonymous said…
Yg komen marah = nggak membaca ��������
Anonymous said…
Pengen dong jadi rebutan ��
Anonymous said…
ini mah tutorial mau jadi lonte... kalo kaya gk bakalan rebut suami orang.... pernah liat Lonte kaya ngk kan tolol bgt. lonte keluar dr pepek lonte faham
Anonymous said…
Pelakornya pada senyum2 aja tuh
Unknown said…
nice tips ukhtea,bisa saya pake buat nyari sugardaddy hihihi
Unknown said…
Tombol sharenya mana ajg
Unknown said…
Mantap anjir , add gw gan http://fb.me/xyx17
Anonymous said…
Pada ribut..bacanya ga sampe trakir sih....

Note: Semoga tips ini dapat membantu memahami pola pikir pelakor

Jd, kita bisa pahami pola pikir pelakor...intinya, jgn sampe ada celah buat pelakor, jgn kemakan gosip murahan, dll.....
Unknown said…
Satire ....kuakitas masih kurang.
Saya geli sedikit, kaksi duedit busa lucu sekali
Anonymous said…
Ini yg upload org non muslimnya. Kok imagenya orang berkerudung(muslim) l. Mencela ini namanya
Anonymous said…
"semoga tips ini dapat membantu untuk memahami pola pikir PELAKOR" lo baca g teliti y bgst
Metia said…
Parah amat sich pola pikirx..emg gk tkut karma nntix..
Anonymous said…
Mantap anjincc Tutorial pelakor no root 100 work
Uknown said…
Dan kamu tau dosa serta balasan kamu d akhirat nty? Jgn jd bdoh dan rasa menang. Takkan ada kbhgiaan yg kekal d ats pndritaan org lain.
Anonymous said…
bjir pelakor
Unknown said…
Perempuan jenis PERAMPAS SUAMI ORANG ni kan,adalah jenis sama seperti ANJING BETINA yg KEGATALAN.tau ka??!!yg tidak punya MALU DIRI,yg tiada MARUAH DIRI,tiada HATI dan PERASAAN LANGSUNG!!dia cuma tau utk MERAMPAS HAK MILIK ORANG LAIN,IAITU SUAMI ORANG saja.Tiada KEPERCAYAAN TERHADAP AGAMA,TIADA DIDIKAN YG BAIK,tidak MENGIKUTI AJARAN YG BAIK,dlm hidupnya,dia lebih suka jadi PERAMPAS.INGAT!!PERAMPAS itu adalah seorang yg MURAHAN.dan tiada MARUAH DIRI.ketara betul tidak LAKU DIMATA mana2 lelaki,sbptu dia mau MERAMPAS SUAMI ORANG.HATI dan FIKIRAN mcm TONG SAMPAH,tidak tau berfikir secara betul.JIJIK lah yg namanya"PERAMPAS SUAMI ORANG NIH."mcm bangkai mati.sy BENCI yg namanya PERAMPAS.
Unknown said…
Jangan BANGGA kan diri kau jadi PERAMPAS SUAMI ORANG.silap² bila kau yg sudah berumahtangga nti,SUAMI KAU pula akan DIRAMPAS BETINA lain,dari situ kau akan SEDAR,bagus atau tidak SUAMI kau sendiri yg DIRAMPAS.sedar² lh kau wahai PERAMPAS SUAMI ORANG,jangan ingat KARMA itu tidak ada,jika kau ingin jadi PERAMPAS juga,siap² kanlah diri kau menerima KARMA yg berbisa,yg akan MENIMPA diri kau wahai PERAMPAS.cuma TUNGGU dan LIHAT.dan Lebih baik kau BEETAUBAT sebelum MENYESAL.
Unknown said…
DASAR PERAMPAS!! Ketara betul KEMURAHANNYA.sudah KEHABISAN LELAKI DALAM DUNIA NI ka??mata kau SUDAH BUTA ka??cuma SUAMI ORANG saja yg kau NAMPAK??!! KEPALUIAN OTAK kau terlalu kau layan.OTAK Simpan diLUTUT,sbp tu tidak tau BERFIKIR.
kimiwa shiranai said…
postingan memek anjing bgst
Unknown said…
Bodoh. Itu penulis mau bukakan isi otak dan cara kerja si pelakor. Supaya kita bisa selangkah lebih pintar dari dia dan selangkah lebih cepat untuk antisipasi.
IJ said…
Penulis Bodoh..tiada artikal lain yang boleh dibuat kah..paluiii
Remly said…
Ini hanya ingin mengajar kita macam mana menawan hati sesorang atau pelangan.
Dan mcmana bersaing dlm perniagaan.
Unknown said…
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†Supaya
pelakor di jadikan gasing,,oleh suami orgπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Unknown said…
Wah bisa nih ditiru 🀣🀣
Menit info said…
Buat teman-temen semua budayakan membaca sampai akhir supaya tidak salah paham hingga menyalakhan satu sama lain. Jangan mudah menyimpaulkan sesuatu kalau baca artikel saja masih setengah setengan ok. :)
Adhariirawan said…
Bermanfaat sekali ya πŸ˜‚, yuk jangan lupa jaga kesehatan, kunjungi diniamaya.my.id
Bunda Rina said…
Terimakasih infonya dengan begini aku bisa rebut isteri jeng devi

Popular posts from this blog

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka