Skip to main content

Ciri-Ciri Artis Yang Terlibat Prostitusi Online


Ciri-Ciri Artis Yang Terlibat Prostitusi Online


Prostitusi online yang belakangan ini sedang menjadi berita viral, menjadi sorotan berbagai media karena melibatkan sejumlah nama artis, tentu membuat kita menjadi tahu sisi lain dari gemerlapnya dunia artis. Sedangkan kalau dipikir-pikir, apakah sejak dulu tidak ada artis yang menjual dirinya atau baru sekarang ini zamanya? Maka kemungkinannya sangat tinggi bahwa ada sejumlah artis yang rela menjual dirinya walaupun zaman dulu tidak menggunakan media online.

Pasalnya, kalau kita cukup jeli melihat kehidupan para artis, terutama para artis pendatang baru wanita, ada beberapa hal yang mengganjal. Misalnya, baru saja ia muncul sebagai artis dan membintangi beberapa film, namun gaya hidupnya sudah cukup tinggi. Ini memunculkan beberapa pertanyaan, pertama, apakah bayaran sebagai artis film itu sebegitu tingginya sehingga orang yang baru masuk saja sudah dapat hidup mewah? Kita ambil salah satu contoh saja, dikutip dari yukepo.com bayaran artis sekelas Nikita Willy saja diperkirakan 75 juta per episode-nya. Itu sekelas Nikita Willy loh, yang notabe-nya dia sudah merintis karis di dunia artis cukup lama. nah, kalau artis pendatang baru tentu tidak mungkin lebih besar dari itu kan?

Masalahnya adalah, kalau kita lihat para artis baru itu, baru sebentar saja gaya hidupnya sudah mewah dan bahkan ada yang mampu beli rumah dan mobil mewah. Terus uang darimana? Oke, kita berpikir positif mengenai latar belakang sang artis baru. Misalnya ia memang terlahir dari keluarga kaya, tapi itu tidak bisa masuk akal juga. Kalau misalnya kamu sudah terlahir dari keluarga kaya, mengapa kamu susah payah merintis menjadi artis? Bukankah menjadi artis, katakanlah pemain sinetron itu butuh kerja keras. Misalnya malam-malam datang ke lokasi syuting dan harus menghafal skenario yang begitu panjangnya. Belum lagi kalau kejar tayang.

Atau jangan-jangan dia adalah pengusaha kaya? Bisa jadi sih, tapi setahuku para pengusaha yang sudah gede omsetnya akan sayang meninggalkan usahanya. Bahkan untuk persaingan dunia artis sekarang yang sudah begitu ketatnya, malah banyak artis yang banting setir pengen jadi pengusaha. Bukankah tidak masuk akal bagi pengusaha sukses yang tiba-tiba pengen jadi artis?

Nah, kalau kita pernah melihat acara yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris, atau kita lihat komentar dan wawancaranya di Youtube mengenai prostitusi online, tentu kita melihat banyak fakta yang lebih mencengangkan. Misalnya, mengenai tarif yang mencapai 80 juta itu bahkan masih tergolong standar. Oleh karena pelanggan-nya adalah para pejabat dan pengusaha kelas atas, maka uang 80 juta itu masih tergolong kecil. Sedangkan untuk nama-nama artis yang sedang naik daun dan memiliki kecantikan berkelas tinggi bisa memasang tarif yang lebih tinggi.

Bahkan kalau diruntut hingga ke masalah kasus korupsi akan timbul pertanyaan, apakah pejabat yang mendapat layanan seksual dari artis berbayar mahal ini demi memenangkan tender termasuk dalam gratifikasi? Karena seperti yang kita tahu terbongkarnya kasus korupsi biasanya tertangkap basah memberikan gratifikasi berupa uang atau benda berharga. Sedangkan kalau berbentuk layanan “mewah” seperti ini apakah akan masuk ke dalam gratifikasi dan melanggar hukum?

Dan masih banyak lagi yang dapat kita bahas mengenai fakta nahas ini. Tapi sesuai judul dari artikel ini, yaitu ciri-ciri artis yang terlibat prostitusi online, maka berikut adalah beberapa ciri-ciri yang kami rangkum yang semoga dapat menjadi bahan pertimbangan kita.

Gaya Hidup Mewah

Mulailah cek akun media sosial dari sang artis yang kamu duga terlibat dalam prostitusi online. Sebagai seorang public figure ia tentu akan sering-sering memperbaharui statusnya yang bisa berupa kata-kata atau gambar. Dari sana kalau kamu cukup punya khasanah barang-barang branded yang cukup bagus, kamu akan dapat dengan jeli memperkirakan harganya. Dan biasanya para artis ini sangat jeli mempertimbangkan hal itu dalam setiap pose fotonya sehingga hanya barang-barang bernilai tinggi yang ia kenakan dan tinjolkan.

Tentu gaya hidup mewah ini harus kita sesuaikan dengan latar belakang pendapatan dari sang artis. Kalau latar belakangnya jelas maka ciri-ciri ini menjadi tidak berlaku.

Masih (Terlihat) Single

Ya, kalau kamu menjajakan barang dagangan, tentu kamu akan berusaha keras menjaga image bahwa barang dagangan kamu itu masih baru. Bahkan kalau perlu masih segel. Maka, walaupun si artis ini sudah punya pasangan baik resmi maupun tidak resmi, pasti dia akan berusaha menutupinya dari khalayak umum.

Rentang Usia 20 Sampai 30 Tahun

Cukup masuk akan lah ciri-ciri ini. Mana ada pejabat yang mau membayar sebegitu mahalnya sama wanita tua?

Cantik

Ya iyalah!

Jarang Terlihat Di Acara Talkshow

Jadi ada beberapa alasan mengapa ciri-ciri ini masuk ke dalam kategori. Iya, memang tidak semua artis wanita yang jarang masuk acara talk show terlibat prostitusi online. Tapi mari kita tinjau dari beberapa segi. Salah satunya dari segi psikologi.

Secara psikologi, orang yang sering melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nuraninya, pasti akan ada ciri yang dapat kita ketahui ketika ia berbicara. Intinya gini, sesama petinju pasti lebih mudah mengenali petinju yang lain walaupun ia sedang jalan-jalan di mall. Atau sesama polisi tentu mudah mengenali anggota yang lain walaupun sama-sama menyamar. Atau sesama kaum gay tentu bisa mengenali gay yang lain. Dan itu tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata, namun sangat masuk akal.

Begitu juga ketika si artis yang sering menjual dirinya, tentu tidak akan nyaman tampil di depan publik secara jujur. Sedangkan acara talkshow akan sulit untuk terus berpura-pura selama menjawab pertanyaan. Berbeda ketika ia main sinetron, yang begitu salah dapat diulang. Apalagi talkshow yang disiarkan langsung.

Jarang terlihat di acara talkshow ini juga bisa dikarenakan konsep dari talkshow itu sendiri. Soalnya ada beberapa talkshow yang memiliki kriteria tertentu ketika mengundang bintang tamu, dan biasanya adalah yang berkarya atau berprestasi.

Demikianlah ciri-ciri artis yang terlibat prostitusi online yang kami rangkum, semoga kita tidak gampang menilai orang lain dari luarnya.

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka