Skip to main content

Apa Salahnya Menjadi Pelakor?

Apa Salahnya Menjadi Pelakor


Kalau itu mengenai dosa, aku tau itu dosa. Tapi kalau itu mengenai perasaan, apa salah seseorang mencintai seseorang?

Lalu mereka bilang, tidak ada salahnya kamu mencintai seseorang asalkan kamu tidak menjadikan rasa cinta itu satu-satunya alasan buat memilikinya.

Lah terus bagaimana bisa seseorang mencintai seseorang tanpa hasrat ingin memiliki?

Bagaimana mungkin aku mencitai mas Ayus tanpa aku ingin memilikinya?

Walaupun aku tahu ia sudah ada yang menantinya di rumah, tapi kebersamaan kami di tempat kerja tidak bisa menahan benih-benih cinta itu tumbuh seiring berjalanya waktu. Apalagi terus disirami canda tawa saat kita bersama.

Orang-orang mulai menyalahkan aku secara sepihak. Akulah biang semua kegaduhan rumah tangga mas Ayus. Seolah-olah aku adalah wanita buta yang mencitai laki-laki tanpa memandang statusnya. Padahal aku masih cukup waras untuk mempertimbangkan mana yang baik dan mana yang tidak.

Aku pernah menanyakan pada mas Ayus mengenai istrinya. Mas Ayus bilang ia sudah tidak mencintainya lagi dan akulah satu-satunya yang ada di hatinya sekarang.

Aku harus bagaimana?

Aku tahu kalau kelak aku akan disebut pelakor. Tapi mas Ayus terus meyakinkan bahwa ia akan bertanggungjawab. Ia akan segera cerai dengan istrinya demi aku.

Aku yang sudah dimabuk cinta tentu sangat mudah percaya.

Berlanjutlah hubungan kami. Sembil terus berharap kelak akan ada jalan kaluar.

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka