Skip to main content

Apakah Pacar Saya Selingkuh?


Apakah Pacar Saya Selingkuh

Apakah rasa tidak nyaman itu tiba-taba di hatimu ladies? Ingin rasanya percaya pada pacar atau kekasih, namun melihat kenyataan yang ada hati ini terasa sulit untuk mempercayainya. Kalau tidak percaya kita merasa berdosa karena telah berpikiran buruk kepadanya. Tapi kalau mudah percaya takutnya dia menganggap kita wanita bodoh dan memanfaatkanya begitu saja.

Hal ini normal kok ladies. Kamu boleh kok berpikiran atau waspada kalau-kalau atau jangan-jangan pasangan kamu selingkuh di belakang kamu. Hanya saja kamu harus lebih dewasa dalam menyikapinya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Lagipula kita baru pada tahap kecurigaan, kemungkinanya masih 50-50, sehingga kalau kita keburu emosi takutnya jadi fitnah. Ya kalau dia benar selingkuh? Kalau tidak gimana? Kasihan kan dia?

Kalau kamu jeli, ada tanda-tandanya kok pasangan kamu itu setia atau tidak. Apalagi kalau hubungan kalian sudah cukup lama dan saling mengenal karakter masing-masing. Maka kalau ada sesuatu yang tidak beres pasti akan langsung kelihatan perbedaanya.

Berikut ini adalah tanda-tanda kalau cowok kamu selingkuh atau tidak. Tentu tanda-tanda ini hanya dapat kamu jadikan pedoman umum karena juga menurut psikologi umumnya manusia. Sedangkan pacar kamu pasti memiliki karakteristik khusus sendiri yang harus kamu telusuri sendiri.

Yang pertama,

Sikap Berubah-Ubah Secara Drastis

Jadi gini, mari kita berandai-andai, andai kamu yang selingkuh, sikap apa yang akan kamu tunjukan ke pasangan kamu agar dia tidak curiga?

Tentunya kamu akan bersikap seolah-olah semuanya baik-baik saja bukan? Nah, untuk menunjukan kalau semuanya baik-baik saja (kamu tidak selingkuh) maka kamu akan berusaha membuat sikap “bayangan”. Kamu akan berpura-pura baik di saat pacar kamu Be Te, atau pura-pura perhatian di saat pacar kamu mulai curiga. Namun sikap “bayangan” ini tentu lama-lama akan terasa. Kok sikap baiknya hanya sesaat ya? Kok perhatianya cuma sebentar ya? Setelah itu kembali cuek dan sibuk dengan sesuatu.

Nah, perubahan-perubahan drastis semacam ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan kita sedang sibuk dengan sesuatu selain kita. Bisa itu hobinya, bisa itu dengan selingkuhanya.

Yang kedua,

Penampilan Lain Dari Biasanya

Terutama bagi yang sudah berpacaran lama, penampilan masing-masing tentu sudah saling hafal. Bahkan kalau yang sering belanja baju bareng atau saling membelikan baju, hal ini tentu akan sangat terasa. Penampilan seseorang biasanya memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Walaupun ia memakai baju baru, tapi karakter pilihan baju barunya biasanya tidak jauh-jauh dari yang biasanya. Bagi yang sudah berhubungan lama tentu tahu hal ini. Untuk menjelaskan mengapa selera pakaian yang tiba-tiba berubah dapat menjadi tanda perselingkuhan, simak cerita berikut ini:

“Pak Nazriel tiba-tiba tertarik dengan gadis usia 20 tahun yang centil dan masih muda itu walaupun dia sekarang sudah berusia 40 tahun dan sudah 15 tahun menikah dengan bu Maya yang usianya 35 tahun. Untuk dapat merebut hati si gadis 20 tahun itu, tidak mungkin pak Nazriel berenampilan seperti usia 40 tahun dengan pakaian formal dan kuno ala orang tua. Bisa-bisa nanti dia dipanggil “om” oleh gadis incaranya. Maka pak Nazriel menyesuaikan penampilanya dengan selera gadis 20 tahun pada umumnya dengan celana jeans robek, sepatu kets, T-shirt ketat dan sedikit tingkah anak muda. Walaupun aneh, bu Maya senang-senang saja melihat penampilan pak Nazriel yang kembali muda. Itu sebelum bu Maya akhirnya tau maksud dibalik penampilanya itu”

Yang ketiga,

Dengarkan Kata Hati

Bagi wanita, entah bagaimana, jika cowoknya selingkuh atau mulai berpindah hati, semacam ada yang janggal di hati. Kepekaan semacam ini hampir dimiliki oleh setiap wanita. Maka kamu pasti sering merasakan ini: “Ada cewek cantik tiba-tiba lewat, entah bagaimana kita merasa cowok kita sedang dalam keadaan tidak aman”. Atau: “Cowok kita tiba-tiba cuek dan agak kurang memperhatikan kita terus rasanya ingin sekali kita mengecek HP-nya dan melihat history WA, Line, atau aplikasi chat apa saja yang ada di HP-nya”

Jika kamu pernah merasakan itu, itu tandanya insting bertahan kamu cukup kuat. Dan kamu tidak sendirian. Kebanyakan wanita juga merasakan hal yang sama kok.

Tidak ada salahnya mendengarkan kata hati karena bisikan kata hati itu juga anugerah dari Tuhan yang kalau digunakan dengan tepat akan bermanfaat bagi kita. Sekali lagi, “kalau digunakan dengan tepat”. Bukan cemburu buta tanpa menggunakan pertimbangan akal pikiran kita.



Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka