Skip to main content

9 Cara Merebut Harta Suami Orang


Cara Merebut Harta Suami Orang


Susah nyari duit? Capek kerja? Pengen yang gampang? Porotin aja suami orang!

Paras cantik dan tubuh seksi adalah gift atau anugerah yang tidak semua wanita mendapatkanya. Bagi yang “sedikit menggunakan akalnya” gift atau anugerah ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang tanpa harus kerja keras dan melelahkan. Apakah itu melacur? Ah, itu terlalu mudah ditebak. Lagipula resiko tertular penyakit sangat tinggi sehingga tidak seimbang dengan uang yang didapat.

Lalu apa? Incar aja harta suami wanita lain!

Caranya:

Jaga Kesehatan

Loh-loh! Kok jadi kayak motivasi sukses? Yap! no pain no gain girls! Bahkan pelacur aja gak bakalan bisa melacur kalau sakit. Jadi kesehatan adalah hal yang sangat penting. Terlebih untuk menjaga tubuhmu agar tetap seksi, kamu harus rajin olah raga.

Investasikan Uangmu Pada Make Up

Teknologi make up saat ini sangat maju. Bahkan nenek tua keriput bisa terlihat seperti janda beranak satu. Gak percaya? lihat aja tutorial di Youtube mengenai trik-trik make up, kamu akan terperangah dengan efek yang ditimbukanya. Hidung pesek bisa mancung, pipi tembem bisa tirus, apalagi cuma kulit hitam, kulit bekas luka bakar aja bisa jadi putih mulus. Untuk itu, tidak ada salahnya kamu menginvestasikan uang kamu pada make up. Toh kalau kamu nanti sukses merebut harta suami orang, uang kamu akan kembali. Bahkan berkali-kali lipat mungkin!

Sering-Sering Pakai Pakaian Merah

Jangan dianggap remeh saran ini! Ini bukan primbon, fengshui atau mitos-mitos lainya. Ini adalah hasil penelitian ilmiah mengenai kecenderungan psikologi manusia terhadap warna merah, khususnya pengaruh psikologi pria terhadap wanita berpakaian merah.

Ada alasan mengapa warna merah banyak digunakan sebagai tanda atau simbol bahaya. Warna yang satu ini memang sangat mencolok sehingga sangat cocok untuk pesan itu. Kalau warna merah dapat menarik perhatian sehingga digunakan untuk peringatan bahaya, berarti warna ini juga dapat kita gunakan untuk menarik perhatian terhadap target yang kita incar.

Penelitian sudah membuktikan kalau wanita yang berpakaian merah terlihat lebih seksi dan menggoda di mata pria. Manfaatkan hasil temuan ini dengan baik!

Rebut Dia

Kamu harus rebut dia dari istri sahnya. Baca aja ini (5 Cara Merebut Suami Orang) untuk lebih detilnya!

Ceritakan Kondisi Keuanganmu

Mula-mula buatlah dia simpati dengan kondisi keuanganmu. Buat cerita yang sangat menyedihkan atas kesulitan keuangan yang sedang kamu hadapi. Jangan lupa untuk tetap mengesankan kalau kamu adalah wanita yang sudah berjuang sangat keras karena pria tidak akan suka wanita malas. Tambah bumbu-bumbu dramatis seperti “ibuku sakit ….” “aku kena tipu mas … “ “adiku butuh biaya kuliah …” dan lain sebagainya. Sesuaikan saja dengan keadaan yang paling masuk akal buatmu. Namun satu hal yang harus kamu ingat! Jangan meminta! Ceritakan saja, tapi jangan meminta! Percaya deh! Meminta justru membuat kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.

Pinjam Uang

Kalau metode “kode” di atas masih tidak mempan, atau reaksinya lama (dia tidak kunjung ngasih kamu uang) gunakan metode “Pinjam Uang”.

Sekali lagi jangan kesankan kalau kamu suka berpangku tangan, laki-laki akan cepat mengendus rencana kita sebenarnya. Meminjam uang adalah cara terbaik untuk “meminta uang”. Mengapa? Karena meminjam uang secara psikologi membuat dia lebih mudah mengeluarkan uangnya. Dengan kode yang telah kita sampaikan di atas, apalagi dengan air mata yang mematikan, pria pasti sudah gerah untuk segera membantu kita. Tetapi naluri waspada setiap orang berbeda-beda. Ada yang mudah dipatahkan ada yang sulit. Kalau target kamu adalah tipe yang sulit, patahkan dengan cara ini.

Puji Dia

Manusia selalu bertindak atas motivasi dalam dirinya. Setiap kali dia mengeluarkan uang untukmu, jangan lupa untuk memuji dengan layak. Ini akan menimbulkan motivasi dalam dirinya. Ibarat produk yang bagus biasanya “after sales-nya” juga bagus. Sekali dia merasa tidak ada gunananya mengeluarkan uang untuk kita, udah deh, mesin ATM kita akan kabur!

Jadi Manajer Keuangan Yang Baik Untuk Dia

Bangun kepercayaanya kepada kita dengan baik. Terutama dalam hal keuangan. Kalau kita dititipin uang, usahakan jangan kita korupsi. Kalau perlu laporkan dengan cermat bak bendahara negara. Bahkan tanpa dia minta. Hal ini semata-mata untuk membangun kepercayaanya. Ibarat memancing, kita harus lebih sabar kalau menginginkan ikan yang lebih besar. Jangan karena uang sedikit yang dititipkan ke kita lalu hilang kepercayaanya. Ingat! Kita punya target yang lebih besar yaitu, SEMUANYA!

Jadikan Boneka

Tingkat keberhasilan tertinggi pelakor adalah kalau sudah berhasil membuat target nurut sepenuhnya. Tidak ubahnya boneka. Tentu ini membutuhkan proses. Tapi berkat usaha keras dan doa, apapun bisa menjadi mungkin bukan? Setidaknya itu yang sering dikatakan para motivator. Kalau dia sudah menjadi boneka bagi kita, harta sudah tentu menjadi milik kita!

Notes:

Cara terbaik menghancurkan industri seni sulap adalah dengan membeberkan rahasianya!

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka