Skip to main content

Wanita Yang Nanti Masuk Surga Bagian 1



“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penghuninya adalah fuqara’ (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penghuninya adalah wanita.” (HR: Al- Bukhari dan Muslim).

Berdasar kan hadis di atas, ada kemungkinan mengapa di neraka lebih banyak kaum wanita daripada kaum laki-laki. Pertama, karena jumlah wanita dan pria lebih banyak wanita di bumi, sehingga wajar jika di neraka nanti juga penghuninya lebih banyak wanita. Namun ini berlaku jika rasionya sama. Misalkan pria masuk neraka 50% dari total populasi dan wanita masuk neraka juga sama 50%.

Kedua, dikarenakan oleh penjelasan Imam Qurthubi atas hadis: “Sesungguhnya penduduk Surga yang paling sedikit adalah wanita.” (HR : Muslim dan Ahmad) yaitu:
“Penyebab sedikitnya kaum wanita yang masuk Surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka, kecondongan mereka kepada kesenangan-kesenangan dunia, dan berpaling dari akhirat kerana kurangnya akal mereka dan mudahnya mereka tertipu dengan kesenangan-kesenangan dunia yang menyebabkan mereka lemah untuk beramal. Kemudian mereka juga sebab yang paling kuat untuk memalingkan kaum lelaki dari akhirat disebabkan adanya hawa nafsu dalam diri mereka, kebanyakan dari mereka memalingkan diri-diri mereka dan selain mereka dari akhirat, cepat tertipu jika diajak kepada penyelewengan terhadap agama dan sulit menerima jika diajak kepada akhirat.”

Kemungkinan manakah yang paling masuk akal? Yang pertama kah? Atau yang kedua kah? Sehingga konon nabi Muhammad melihat di neraka lebih banyak dijumpai kaum perempuan?

Apa mungkin ini disebabkan oleh jumlah populasi wanita yang lebih banyak? Atau apakah memang pada diri wanita itu terdapat kecenderungan berbuat maksiat? Lalu wanita seperti apakah yang nantinya bisa masuk surga?

Kalau kita lihat di sekeliling kita, tampaknya semua biang keonaran dan kemaksiatan itu banyak dilakukan oleh kaum pria. Sebut saja tawuran, perjudian, mabuk-mabukan, perampokan, pembunuhan, dan kebanyakan kasus kekerasan lainya identik dengan kaum pria. Baru kemudian jika kita sebut prostitusi identik dengan perempuan.

Lihatlah, lebih dari 5 banding satu. Harusnya lebih banyak laki-laki di neraka. Lalu mengapa hasilnya terbalik?

Ada satu fakta menarik. Jumlah lesbian lebih banyak daripada jumlah gay. Padahal kalau kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, tampak sekali kaum gay sepertinya lebih banyak. Banyak tokoh-tokoh politik, bisnis, artis dan sebagainya terang-terangan mengaku gay. Tapi tidak sangat sedikit sekali yang terang-terangan ngaku lesbi.

Bahkan kalau kita di jalan melihat ada dua orang pria berjalan bareng, kita bisa langsung curiga itu pasangan gay. Namun apa yang terjadi jika kita melihat dua orang perempuan berjalan bareng? Itu normal. Walaupun mereka bergandengan tangan sekalipun.

Apakah ini menjadi petunjuk bahwa air beriak tanda tak dalam dan tong kosong berbunyi nyaring? Bahwa sesuatu yang tampak menonjol justru sebaliknya? Atau sesuatu yang nyaring malah tidak ada apa-apanya? Justru yang diam-diam dan tidak kentara adalah bahaya yang sebenarnya?

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka