Skip to main content

Ciri-Ciri Pelakor Yang Sebaiknya Kita Ketahui

Ciri-Ciri Pelakor

Keberadaan pelakor ini memang membuat kita harus semakin waspada ya ladies. Dampak dari ‘serangan’ (kalau kita sebut serangan) pelakor ini cukup meresahkan. Pasalnya, membangun rumah tangga yang sejahtera, adem dan tentram itu tidak mudah. Ketika kita sudah susah payah membangunya, lalu gara-gara oknum pelakor ini, semuanya jadi berantakan dan akan membekas sekali di ingatan kita. Belum lagi anak-anak yang akan jadi korban, nama baik keluarga yang terancam, anggapan masyarakat dan sebagainya. Ini bukan urusan sepele yang begitu saja dapat kita remehkan.

Maka dari itu, kali ini Blog Pacupi akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri pelakor yang semoga dapat membantu para ladies untuk mempertahankan keutuhan keluarga. Namun perlu diingat, bahwa ciri-ciri yang akan diberikan harus ditindak lanjuti lebih lanjut agar tidak salah sasaran. Bisa-bisa kita yang berdosa nanti karena salah orang.

Dan juga ciri-ciri yang diberikan ini sudah melalui proses yang hati-hati agar bisa akurat. Tidak lupa kami juga sudah mencari informasi langsung dari pelaku pelakor atau perebut laki orang ini secara langsung. Tidak susah bagi kami untuk mendapat narasumber atau pelakor yang mau diwawancarai. Hal ini karena para pelakor ini pada umumnya mudah dibujuk untuk memberikan informasi asalkan ada imbalanya.


Baik, yang pertama, cirinya adalah maksimal dalam berdandan.

Ciri-Ciri Pelakor

Maksimal Dalam Berdandan

Sangat masuk akal, bagaimana mungkin dia akan dapat merebut perhatian suami orang kalau dia kalah cantik dengan istrinya. Sedangkan para pelakor ini tahu persis apa yang diinginkan pria kebanyakan. Pada umumnya para pria akan sangat mudah teralihkan perhatianya dengan penampilan wanita cantik, seksi dan harum. Maka mereka akan berdandan persis seperti yang kebanyakan pria inginkan itu. Tentu wanita sangat disarankan untuk berdandan, namun itu sebatas untuk suaminya. Kalau ada wanita yang gemar sekali berdandan dan memakai baju seksi setiap hari, ada kemungkinan ada maksud di balik itu.

Kedua,

Ciri-Ciri Pelakor

Intens Mencuri Perhatian Target

Para pelakor tidak pernah sungkan mengajak suami orang untuk terlibat dalam kehidupannya. Hal ini tidak lain untuk mendapatkan perhatian dari target. Tdak perduli apapun caranya, mereka akan berusaha membuat target terus memperhatikan dia. Walaupun itu harus membuka urusan pribadi atau meminta tolong. Bagi pelakor yang sudah berpengalaman, ia bisa sangat kreatif memanfaatkan situasi yang ada untuk mendapatkan perhatian target. Misalnya, berpura-pura sedih saat target sedang memiliki waktu senggang. Ini biasanya sangat efektif karena naluri laki-laki pada umunya memang akan mudah simpati pada wanita yang sedang bersedih.

Ketiga,
Ciri-Ciri Pelakor

Bermain Komunikasi

Kalau suami kita memiliki beberapa akun medsos, aplikasi chating, atau nomor telpon, segera cek. Apakah ada nama wanita yang tidak kita kenal, kalaupun kita kenal, apakah komunikasinya normal, atau ada nama baru di dalamnya. Ciri-ciri ini akan sangat akurat kalau kita padukan dengan ciri-ciri satu dan dua di atas. Cek, apakah ada nama dari perempuan yang keseharianya suka berdandan dan suka ngobrol dengan suami kita.

Para pelakor akan berusaha mendapatkan kontak dari targetnya dengan cara apapun. Bahkan menanyakan langsung kepada istrinya. Tentu dengan tipu muslihat yang cerdik dari pelakor. Begitu ia mendapatkan kontak, maka ini akan menjadi kode pertama bagi target. Kalau target masih belum ‘ngeh’ maka ia bisa mulai dengan pura-pura salah kirim, like status dan lain sebagainya asalkan mendapatkan perhatianya.

Keempat,
Ciri-Ciri Pelakor

Mendekati Istri Target

Walaupun sangat beresiko, namun hal ini tetap akan dilakukan oleh para pelakor. Tidak ada pilihan lain. Karena dengan mendekati istri target, maka ia dapat memberikan sinyal kepada target bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dengan mendekati istri target juga para pelakor akan mendapat keuntungan yang banyak. Apalgi kalau ia berhasil menjalin hubungan yang dekat dengan istri target. Maka ia akan menjadi pendengar yang baik setiap curhatan istri target. Ini memberikan ia keuntungan berupa informasi berharga, seperti masalah yang sedang mereka hadapi, hobi dan kesukaan target, atau bahkan tipe wanita kesukaan target. Ini akan sangat berbahaya karena ia akan menjadi musuh dalam selimut.

Terakhir,

Ciri-Ciri Pelakor

Mudah Akrab Dengan Pria Mapan

Tidak dapat dipungkiri kalau tujuan para pelakor ini sebenarnya adalah harta semata. Hanya sedikit yang motivasinya karena cinta. Maka hal ini bisa kita kenali dari target yang ia sasar, pasti pria mapan secara ekonomi.

Para pelakor akan menunjukan rasa hormat yang sangat kelihatan pada para pria mapan. Ia akan murah senyum dan bersikap ramah pada mereka. Mereka tidak segan-segan menunjukan perhatian dan kesopanan pada mereka. Bahkan kalau target menggodanya, ia akan menyambutnya dengan gembira. Tidak seperti wanita baik-baik yang justru akan marah kalau harga dirinya diinjak-injak.


Inilah ciri-ciri umum yang paling dapat kita kenali dari manuver para pelakor dalam beraksi. Sebaiknya kita waspada kalau mendapati teman wanita dengan ciri-ciri di atas. Segera lindungi suami atau pasangan kita dengan cara apapun yang kita bisa. Buat dia nyaman dengan kita dengan harapan dapat menghindarkanya dari serangan pelakor. Dan jangan lupa berdoa pada Yang Maha Kuasa untuk melindungi keutuhan rumah tangga atau keutuhan hubungan kita. Aamiin! 

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka