Skip to main content

Tanda Si Dia Sedang Menjadi Target Pelakor

Keberadaan pelakor yang semakin merajalela memang sangat meresahkan ya ladies. Gimana kita enggak sebel liat berbagai berita menyedihkan wanita korban pelakor. Walaupun sang pelakor sendiri sudah mendapat hukuman sosial, seperti serangan haters di media sosial, namun tetap saja hal itu tidak dapat mengubah keadaan.

Tentu kita tidak mau rumah tangga yang sudah susah payah kita bangun hancur hanya gara ulah orang yang tidak bertanggung jawab merebut pasangan kita. Maka dari itu mari kenali gejalanya agar kita dapat mencegah hal memilukan ini terjadi pada rumah tangga kita.

Dia Mulai Kurang Terbuka

Selalu ada saja saja cara seseorang menyembunyikan rahasia. Rahasia memang tidak sepenuhnya buruk. Seperti halnya kita yang juga memiliki beberapa rahasia yang kita simpan selama ini. Namun rahasia mengenai hubungan dengan pihak ketiga bukanlah kategori rahasia yang baik.

Maka, tanda pertama seseorang mulai menjadi target pelakor adalah mulai kurangnya keterbukaan.

Cepat Marah Ketika Ditanya

Sangat wajar bagi wanita ya ladies kalau mulai curiga dengan gelagat suami yang mulai agak aneh. Namun sebagai wanita yang baik tentu kita tidak akan cepat menyimpulkan sesuatu. Maka hal rasional yang kita lakukan adalah dengan bertanya dengan suami kita.



“Ada apa kok akhir-akhir ini papa seperti menyembunyikan sesuatu?”

Namun tahu tidak, bagi mereka yang sedang menyembunyikan hubunganya dengan pihak ketiga di belakang kita, mereka akan cepat tersinggung dengan pertanyaan sederhana seperti itu. Wajar jika marah dengan pertanyaan seperti itu kalau kita terlalu memberondongnya atau waktunya tidak tepat. Namun jika respon ini terlalu cepat, bahkan di saat pertama kali kita menanyakannya, hal itu bisa manjadi tanda.

Terkadang Bersikap Baik Tanpa Alasan

Bukanya mengajak kita untuk berpikir negatif dengan kebaikan orang ya ladies. Namun biasanya orang memiliki motivasi ketika melakukan sesuatu. Bisa saja dia menjadi sangat baik, sangat perhatian kepada kita secara tiba-tiba karena motivasi lain seperti menyambut ulang tahun perkawinan dan lainya. Namun jika motivasi lain itu adalah untuk memberikan kesan kepada kita bahwa semuanya baik-baik saja, itu yang cukup menyebalkan. Ingat, kecenderungan manusia ketika menyembunyikan sesuatu yang tidak baik adalah dengan menampakanya baik-baik saja. Namun beberapa orang melakukanya terlalu berlebihan dan justru memberikan tanda bagi yang jeli.

Mulai Sangat Protektif Terhadap Barang Pribadinya

Seperti halnya orang yang sedang menyimpan sesuatu, maka ia akan berusaha untuk serapi mungkin menyimpanya. Itu sudah naluri. Maka ketika pasangan kita sedang menjadi target pelakor, ia akan mulai menjauhkan barang-barang pribadinya dari jangkauan kita.

Contoh paling sederhana adalah mulai memberikan password pada smartphone-nya dan berusaha menjauhkan itu dari jangkauan kita.

Mulai Sering Kehilangan Fokus Saat Berbicara Dengan Kita

Laki-laki tidak sehebat wanita dalam multitasking atau melakukan beberapa pekerjaan di waktu yang bersamaan. Setidaknya itulah hasil penelitian yang pernah dilakukan. Maka ketika dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain selain kamu, ia akan sering kurang fokus ladies. Bahkan bisa saja salah sebut nama. Atau tatapanya sering kosong ketika kamu ajak berbicara. Berbeda dengan wanita yang sudah terbiasa melakukan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan.

Mulai Persuasif Terhadap Poligami

Kalau bisa mendapatkan dua-duanya, mengapa harus memilih salah satu? Setidaknya itulah yang terpikirkan pria pada umumnya. Kalau dia sudah menjadi korban pelakor, sudah sewajarnya dia akan mengarahkan kita pada poligami. Dengan janji dan iming-iming untuk tetap adil dan setia, ia akan berusaha membujuk kita untuk menyutujui poligami. Sehingga ketika nanti sudah saatnya, ia akan mulai mengutarakan niatnya yang sebenarnya yaitu berpoligami.

Tentu hal ini tergantung dari kekuatan si pelakor dalam merebut suami kita ya ladies. Banyak tipe pelakor yang berusaha menyingkirkan pasangan yang sebelumnya. Sehingga ia akan menjadi satu-satunya. Namun jika hal itu terasa cukup sulit baginya, maka pelakor biasanya cukup bersabar untuk membagi cinta. Namun hal itu hanya untuk sementara. Di lain waktu ia akan terus berusaha untuk menjadi satu-satunya.

Jika diantara kita sudah menemukan beberapa dari tanda-tanda ini pada pasangan kita, sebaiknya kita harus mulai mempersiapkan diri. Jadilah istri yang terbaik untuk suami untuk menggagalkan aksi pelakor ini.


Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Merebut Suami Orang

Suami orang lebih menarik? Kok kelihatanya enak banget ya kalau kita mempunyai suami seperti dia. Dia itu sudah ganteng, mapan, ramah lagi pada wanita. Wanita mana yang tidak tertarik coba? Sayangnya ada satu kendala untuk mendapatkan hatinya, yaitu istrinya. Maka kalau saya boleh berimajinasi, berikut adalah beberapa cara merebut suami orang ketika saya ingin jadi pelakor : Ketahui Kelemahan Istrinya Setiap orang pasti memiliki kekurangan dalam hidupnya. Maka kalau kita melihat ada wanita berparas cantik, seksi dan tubuhnya ideal, biasanya dia kurang pintar, tidak bisa memasak, pemalas dan sebagainya. Selalu ada kekurangan. Maka kalau ingin merebut suami orang, saya akan mencari dulu kelemahan dari si istri target saya. Lalu saya cari kelemahan itu yang kira-kira dapat saya atasi, atau menjadi kelebihan saya. Misalnya nih, istrinya target tidak pandai memasak, saya akan tunjukan kemampuan memasak saya di depan target. Kalau perlu kritik pedas masakan istrinya. H

Mengapa Tes Alergi Sangat Penting Sebelum Mewarnai Rambut?

Pada dasarnya cat rambut aman untuk digunakan. Rata-rata produsen cat rambut sudah memberikan dosis dan komposisi bahan kimia yang aman bagi tubuh. Namun mengapa masih ditemui beberapa kasus orang yang mengalami alergi setelah mewarnai rambut? Yaitu karena beberapa orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Salah satunya yaitu kondisi tubuh yang memiliki kekebalan rendah terhadap bahan Paraphenylenediamine atau biasa disingkat PPD. Padahal bahan PPD ini hampir 70% produsen cat rambut menggunakanya. Sebenarnya tidak perlu menunggu hingga seseorang mengalami alergi kalau kita cukup bersabar untuk tes alergi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan cat rambut tersebut pada kulit (banyak yang menyarankan di belakang telinga) dan menunggu setidaknya 2 hari atau 48 jam. Semakin lama semakin bagus karena beberapa orang bisa baru bereaksi alergi setelah 10 hari. Ciri-ciri seseorang mengalami alergi adalah munculnya kemerahan, gatal-gatal atau bengkak pada bag

Mengapa Cara Mengganti Popok untuk Bayi Perempuan Berbeda dengan Bayi Laki-Laki?

Banyak yang mengira kalau mengganti popok pada bayi itu sama saja. Eh, tunggu dulu! Jenis pakaian dan mainanya aja beda, masak perawatanya sama? Kalau popoknya mungkin sama. Tapi karena jenis kelaminya berbeda, maka bayi perempuan membutuhkan perawatan yang berbeda. Berikut adalah cara merawat bayi perempuan pada saat mengganti popoknya. Resiko Infeksi Bayi perempuan memiliki resiko pada gangguan infeksi saluran kemih dan berbagai masalah lainnya kalau tidak hati-hati dalam mengganti popok. Anatomi bayi perempuan berbeda dengan anatomi bayi laki-laki. Bayi perempuan memiliki sistem urin internal dan tidak terlindungi seperti pada bayi laki-laki. Maka dari itu kelamin bayi perempuan akan lebih rentan terhadap infeksi daripada bayi laki-laki. Intensitas Bayi perempuan membutuhkan pembersihan yang lebih sering daripada bayi laki-laki . Hal ini untuk mencegah infeksi pada alat kelaminya. Sembari mengganti popok bayi perempuan kita, bisa kita bersihka